Mari Pesta Pora!!!


Kunjungi juga Poetry Pinilih
Terima kasih sudah mau berkunjung.. =D

Whoaahh..

Saturday, December 4, 2010

Garis tangan






       Sebelumnya saya beritahu dulu, foto ini diambil ketika usia saya 20 tahun. Sekali lagi 20 tahun. Tapi rasanya tidak banya berubah sedari saya kecil. Inilah tangan kiri saya. Sejak lahir garis tangan saya sudah banyak dan tegas-tegas. Tapi itu tidak menandakan saya orang yang tegas sepertinya. Selain itu, telapak tangan ini seperti 'kelebihan kulit' sebab dapat di tarik-tarik. Beberapa teman yang sadar akan hal ini biasanya akan berspekulasi bahwa saya orang yang suka mencuci. Ah, itu mah reaksi yang wajar. Lebih wajar lagi jika mereka bilang saya mengingatkan mereka pada neneknya. Setelah itu mereka meminta maaf. Halah, buat saya itu sungguh tidak menyakitkan. Tidak ada manusia yang sempurna bukan. Tidak perlu meminta maaf untuk hal seperti itu kepada saya. Namun, ada pula yang suka memegang-megang tangan saya memainkannya menarik-narik kulitnya. Lucu katanya. Tidak pernah ada penyesalan untuk saya akan hal ini. Sesuatu yang diberikan olehNya ini memang seharusnya dan alhamdulillah dapat saya diterima dengan ikhlas. =D
       Satu ini cerita lain lagi. Saya tidak percaya pada ramalan garis tangan. tapi dulu, waktu kelas 3 SMA, ada seorang guru pengganti mengajar di kelas. Beliau mengaku dapat meramal berdasarkan garis tangan. Beberapa teman-teman saya dilihat dan dikomentari garis tangannya. Sedangkan ketika sampai pada tangan saya ini, beliau hanya dapat berkata 'sabar ya.'. Baiklah, pak. Ternyata hanya itu yang dapat disimpulankan sang guru terhadap garis tangan saya ini. Tapi mestinya bukan hanya saya yang diberikan wejangan seperti itu karena setiap manusia patut bersabar akan masa depannya, bukan? =)
      

3 comments:

  1. iya..sabar ya, kata guru itu. soalnya seperti garis tangan pendekar pedang..
    halah..g nyambung..

    ReplyDelete
  2. @ayu : ga da pilihan lain.. Haha.. :p
    @ganep : apaa cb anak ini..

    ReplyDelete