Mari Pesta Pora!!!


Kunjungi juga Poetry Pinilih
Terima kasih sudah mau berkunjung.. =D

Whoaahh..

Friday, September 24, 2010

Ayunan, Perosotan, Kolam Renang

Di TK Lestari ada kolam berenang yang cukup luas untuk sekitar 20 anak-anak kecil usia 4 sampai 6 tahun. Di tamannya 1 perosotan, 1 ayunan untuk 4 orang, 2 ayunan untuk 1 orang dan beberapa mainan yang tak kuketahui namanya, tapi aku masih ingat bagaimana rupanya. Kamu tahu? Mainan yang berbentuk tangga? Disana kamu bisa bergelantungan. Tangga itu terbuat dari besi berbentuk setengah lingkaran dan dulu waktu aku 4 tahun itu tinggi sekali. Aku tak dapat menjangkau besi yang paling tinggi. Aku hampir tidak pernah menyentuhnya, mungkin karena itu tubuhku tidak tinggi. Ada satu lagi, mainan yang berbentuk lingkaran. Sebuah tempat duduk yang bisa berputar. Dengan sebuah setir di tengahnya, kamu tidak dapat menjalankannya tapi itu untuk mengendalikan putaran ke kanan atau ke kiri. Aku suka sekali memainkan itu sampai aku pusing. Ingin sekali memainkan mainan-mainan itu lagi. Tetapi rasanya badanku terlalu besar untuk menaiki mainan-mainan itu.

No comments:

Post a Comment