Mari Pesta Pora!!!


Kunjungi juga Poetry Pinilih
Terima kasih sudah mau berkunjung.. =D

Whoaahh..

Friday, September 24, 2010

Masuk SD Apa?

”Maaf, anak Bapak terlalu muda untuk masuk SD. Saya tidak berani memasukan anak Bapak ke sekolah saya. Saya ragu anak seumuran dia dapat mengikuti pelajaran SD.” Aku, mama, dan papa telah mendatangi tiga kepala sekolah dasar di daerah Pekayon, dekat rumahku. Jawaban mereka sama. Aku tak dapat masuk sekolah. Aku ingat ketika mama berkata, ”Kamu tetep di TK aja ya?”, aku merengut sedih. Lalu ada tetangga yang berkata untuk masuk SD Jatiwangi atau SD Wibawamukti, kedua SD itu berada di sebelah komplek Pondok Surya Mandala, komplekku. Kebetulan ada tetanggaku yang masuk ke SD tersebut. Mama papa pun mencoba berbicara dengan sang kepala sekolah dari SD Wibawamukti. Aku tetap tidak boleh belajar disana. Lalu mama papa ke sebelahnya, SD Jatiwangi. Hasilnya, aku diperbolehkan belajar disana dengan syarat aku harus mendapatkan sepuluh besar. Aku si asik-asik aja. He. Nama sekolahku SDN Jatiwangi 2. Jatiwangi 1 sudah penuh soalnya.
Aku, Putri Pinilih, mempunyai no induk 1082 di SDN Jatiwangi.

No comments:

Post a Comment