Mari Pesta Pora!!!


Kunjungi juga Poetry Pinilih
Terima kasih sudah mau berkunjung.. =D

Whoaahh..

Friday, September 24, 2010

Marahan!

Kehidupanku waktu TK ada konfliknya juga loh. Aku mempunyai teman yang bernama Putri, aku tidak ingat nama lengkapnya. Putri dan Putri sering sekali bermain bersama. Kami setiap berangkat dan pulang selalu naik jemputan. Lalu, ntah mengapa aku marahan dengan kakak kelasku yang aku panggil mbak May di jemputan. Lalu kami rebutan teman. Setiap anak yang naik jemputan kami rebuti, ”Jangan temenin putri” kata Mbak May. Aku pun tak mau kalah, aku dekati anak itu lalu aku dekati bisikan kata-kata hipnotis ke telinganya. ”Jangan temenin Mbak May, dia jahat” kataku. Tak lama mobil jemputan menuju rumah Putri, Mbak May langsung menghipnotis Putri untuk ikut marahan denganku. Putri tidak mau berbicara padaku. Sampai kelas aku langsung menangis di depan Ibu Sulis, mengadukan Putri yang tidak mau bicara kepadaku. Aku menangis sejadi-jadinya. Ibu Sulis meminta Putri untuk berbaikan kepadaku. Akhirnya kamipun berteman kembali. Waktu istirahat Ibu Sulis menemani aku ke Mbak May. Cerita ini berakhir indah berkat adanya ibu guruku.

No comments:

Post a Comment