Mari Pesta Pora!!!


Kunjungi juga Poetry Pinilih
Terima kasih sudah mau berkunjung.. =D

Whoaahh..

Friday, September 24, 2010

Kelas 2

Jati wangi I dan Jati wangi II mempunyai satu gedung yang sama. Jadi, mulai kelas dua itu aku dan teman-teman masuk siang. Jemputankupun datangnya jam 12.30 siang. Tak ada alasan untuk telat.
Buku baru dan peralatan tulis baru merupakan hal yang wajib ganti kalau masuk kelas baru. Betul? Naik ke kelas dua merupakan pengalaman naik kelas aku yang pertama. Maklum, waktu TK Cuma setahun. Mama membelikanku buku banyak sekali, pensil, dan pulpen. Mulai kelas dua, kami sudah dibiasakan untuk memakai pulpen.
Aku tetap duduk bersama Santika dan Gisa. Aku lupa siapa ibu yang mengajarku. Di buku raporkupun takada namanya. Maaf ya ibu. Guruku ini banyak sekali mengadakan ujian di kelas. Kami harus menyediakan kertas sendiri. Banyak kertas. Entah aku yang terlalu baik atau aku yang terlalu bodoh. Gisa dan santika selalu meminta kertas kosong untuk ujian kepadaku. Bukan cuma mereka yang meminta kertas kepadaku, tetangga kamipun ikut meminta kepadaku. Sering sekali. Akhirnya bukuku tipis semua. Aku yang polos hanya bengong ketika sadar akan hal itu. Tapi tetap tidak membuatku menyesal kok.

No comments:

Post a Comment