Mari Pesta Pora!!!


Kunjungi juga Poetry Pinilih
Terima kasih sudah mau berkunjung.. =D

Whoaahh..

Friday, September 24, 2010

hebat yah orangorang......

Subhanallah
Diatas langit masih ada langit
Waktu gw ngliat puisi2 di standnya anak2 pujangga….
Feels naked…
puisi2 mereka kren bgt!!
Jadi nyesel ga ikut…
Paling ga puisi gw nampang dsna..
Hahaha gila..
Kalo ga da yang baca mah pcuma..
Kalo ga da yg ngrti mah ga usah…
Apalagi ga mnang…
Yg daftar keren2 gt puisinya…
Bukan pesimistif ataupun naif..
Gw sadar diri, kmungkinan mnangnya sekitar 1 banding 500…
Sekeren itukah gw??!
Kayanya belum…
Gw masih hrs byak blajar…
Setelah gw liat2 puisi2 mereka ada yang membuat gw mrinding…
Judulnya ”Pola”,, cool!!
Gw pna ngliat model puisi kaya gitu di buku2 puisi yang gw baca di perpustakaan..
Gw lupa itu bukunya sapa tapi gw inget bngt, modelnya sama kaya gt…
Banyak kali yang bikin puisi bntuknya unik2 gt…
Gw inget kalo puisi yang gw baca di perpus SMA gw itu bentuknya tanda tanya..
Kalo yang gw baca di stand pujangga bentuknya mirip kupu-kupu…
Gw jg pna buat kaya gt wktu gw masih bau bayi, tapi bentuknya ga jelas… hahaha…
Cuma kotak yang berdampingan… hehehe.. ga kreatip beud ya gw?!
Aneh bngt tapi…
Aku menyayanginya  Aku bersedih
Aku menangisinya     Aku tertawa
Aku mendekapnya    Aku terdiam
Aku menajauhinya     Aku bahagia
Apakah ini cinta?Apakah ini cinta?…………………….27 Maret 2007
Suatu puisi bukan cuma kata2 tapi juga sebuah gambar…
Suatu puisi bukan cuma tentang ngungkapin isi jeroan tapi juga sebuah teka teki…
Suatu puisi bukan cuma hati tapi juga otak…
Suatu puisi bukan cuma membaca tapi juga menyanyi…
Suatu puisi bukan cuma bisa menyentuh bagi yang dapat merasakannya tapi juga bisa bicara bagi yang dapat mendengarnya….
Suatu puisi bukan cuma ini saja tapi juga itu……………………………….
19 Desember 2008

No comments:

Post a Comment