Mari Pesta Pora!!!


Kunjungi juga Poetry Pinilih
Terima kasih sudah mau berkunjung.. =D

Whoaahh..

Friday, September 24, 2010

Huwaaa…. Dasar Cengeng…

Ku buka buku rapotku waktu TK. Isinya tulisan semua, tidak ada angka-angka seperti SD, SMP, ataupun SMA. Disana ada penilaian tentang bagaimana kelakuanku di lingkungan TK. Pertama ku buka, aku langsung penasaran, ”waktu TK aku cengeng ga y?”
Ternyata iya! Aku ditulis sering menangis. Waah, aku tidak merasa. He… yang aku ingat, ketika itu ada anak perempuan di kelas. Ia agak gemuk, berambut ikal, dan berkulit putih. Ia selalu datang di temani ibunya. Suatu saat, ibunya pulang kerumah dan meninggalkan ia di kelas. Awalnya anak itu tidak sadar. Tak lama setelah ia sadar, ia menangis. Kami, teman sekelasnya, bersama ibu sulis terus menyemangatinya. ”Jangan nangis lagi, nanti ibu kamu dateng ko…” atau ”Berenti nangisnya, nanti jadi darah loh kalo air matanya udah abis”. Aku hanya sering terpaku dan bingung. ”Kenapa ia sebegitunya cuma karena di tinggal ibunya? Aku selalu ditinggal mama papa. Waktu aku bangun tidur, cuma ada Mba Ihat. Sekarangpun aku sendiri.” Namun, ia terus menangis sampai jam pelajaran berakhir dan ibunya datang menjemputnya.

No comments:

Post a Comment