Mari Pesta Pora!!!


Kunjungi juga Poetry Pinilih
Terima kasih sudah mau berkunjung.. =D

Whoaahh..

Friday, September 24, 2010

Mau Masuk SD!!

Dulu aku suka mendengar cerita, setiap malam aku meminta papa untuk membacakan buku untukku. Kaena tidak ada buku cerita, papa selalu membacakan terjemahan Al-Quran. Lama-lama aku bosan, akhirnya papa berlangganan majalah Bobo untukku. Karena aku belum lancar membaca. Akupun tetap meminta papa untuk membacakannya. Lalu aku menjadi sering belajar membaca memakai majalah tersebut bersama papa. Papa mengajariku untuk mengejanya dalam hati saja. Karena masih takut salah, aku suka membacanya keras-keras. Jadi, ada yang mengoreksiku bila aku salah membaca. Aku lancar membaca berkat majalah Bobo, makasih Bobo. He…
Hobiku untuk selalu membaca lantang, didengar kakak dan adiknya mama papa. Mereka menyarankan untuk aku masuk SD saja, kan sudah bisa baca. Sebenarnya umurku belum mencukupi. Masih lima tahun. Tetapi, aku mau masuk SD!! Dasar anak yang tidak sabaran.
Mama, papa, dan aku mengelilingi daerah sekitarku dengan mobil. (Bagi yang tau) Pekayon, Jati Asih, dan Villa Nusa Indah. Awalnya tidak ada yang mau nerima, katanya aku masih terlalu muda. Sampai akhirnya SD Negeri Jati Wangi II mau menerimaku dengan syarat. Aku harus mendapat ranking di kelas. Kalau tidak, aku harus mengulang. Aku senang-senang saja. Anak TK mah mana ada pikiran mesti gini gitu, ya ga?
Alhamdulillah, aku mendapat rangking sepuluh besar di SD itu. Dan aku bisa ketemu dengan kalian-kalian semua!!! Ha…

No comments:

Post a Comment